Rabu, 27 Februari 2013

DE JONG RINDU BERMAIN DILAPANGAN HIJAU

FOOTBALL - SCOREE.COM
Gelandang AC Milan Nigel de Jong bakal senang sekali jika dirinya dapat turun gelanggang kembali saat timnya mengarungi laga final Liga Champions di Stadion Wembley, London, Inggris, pada 25 Mei nanti.
“Aku sangat senang (kembali bermain musim ini), meski aku telah absen hampir tiga bulan dan masih ada waktu tersisa. Memang ada kemajuan dan aku hampir dapat berjalan lagi,” tutur De Jong kepada Milan Channel, Selasa (26/2/2013).

“Aku harus melatih otot-ototku lagi dan itu butuh beberapa waktu. Aku bekerja keras untuk mengembalikan level penampilanku seperti sebelumnya,” sambungnya lagi.

De Jong dibekap cedera kerusakan otot tendon Achilles, Desember lalu, dan membuatnya absen minimal empat bulan.

“Secara psikologis aku sudah melakukan semuanya dengan benar, di mana aku selalu datang ke pusat latihan Milanello. Kemungkinan, aku akan siap bermain lagi pada awal musim depan. Harapannya bahkan saat final Liga Champions,” tutur pemain berpaspor Belanda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar