Minggu, 24 Februari 2013

AREMA INONESIA TEMUKAN BENTUK PERMAINAN JUARA


Arema berhasil menggilas Sriwijaya FC dengan skor telak 4-1 dalam lanjutan Indonesia Super League 2012/2013 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang Minggu (24/2) malam tadi. Gol Arema dicetak oleh Christian Gonzales (1’,68’) dan Alberto Goncalves (11’35’).
Unggul 3-1 di babak pertama tidak membuat Singo Edan menurunkan tempo permainannya di babak kedua. Mereka justru semakin meningkatkan serangan. Menit 56 Singo Edan kembali menunjukkan Agresifitasnya, Christian Gonzales yang terjatuh coba berikan umpan terobosan pada Beto, sayang bola dijatuhkan didalam kotak penalti oleh Abdul Rahman, wasit tidak menunjuk titik putih.
Menit 68 Arema kembali menambah keunggulan menjadi 4-1. Melalui umpan tendangan bebas Kipuw di sektor kiri pertahanan Sriwijaya FC, Gonzales dengan mudah pantulkan bola masuk ke gawang Sriwijaya FC.
Tertinggal 4-1 Sriwijaya FC coba lakukan serangan.Namun tampaknya Arema lebih unggul di lini tengah. Berkali-kali serangan Sriwijaya tidak mampu menembus pertahanan Singo Edan. Sebaliknya Arema terus menggempur pertahanan Sriwijaya.Menit 80 Arema melakukan pergantian pemain, masuk Dedi Kusnandar dan M Ridhuan menggantikan Dendi Santoso dan Hendro Siswanto.
Hingga pertandingan berakhir skor masih tetap 4-1 untuk keunggulan Arema.Dalam pertandingan tersebut wasit mengeluarkan kartu kuning  arema, Egi Melgiansyah, Kayamba dan Munhar sedangkan Sriwijaya FC diberikan kepada Hilton  Moreira

Tidak ada komentar:

Posting Komentar