Rabu, 27 Februari 2013

ARSENAL MANDUL DENGAN KEPERGIAN ROBIN VAN PERSIE

Arsenal gagal mencetak kemenangan. Jangankan tiga poin, “The Gunners” juga mandul. Kali ini, tuan rumah Stoke City yang sukses menahan armada Arsene Wenger, Minggu (26/8/2012).
“Pekerjaan rumah kami ada di barusan depan. Angkat topi buat Stoke, mereka bertahan demikian bagus. Pemain-pemain mereka sangat disiplin dan rapi terorganisir,” kata “Sang Profesor” yang disitir BBC.

Arsenal sebenarnya memiliki beberapa peluang lewat Gervinho, Olivier Giroud, dan Lukas Podolski. Belum lagi beberapa tembakan jarak jauh dari Santi Cazorla.

“Anda merasa serangan kami berbahaya, tapi kami tak dapat menyelesaikannya, dan semuanya hanya tuntas dua pertiganya,” keluh Wenger.

“Saya tak ingin meratapi kepergian Robin van Persie karena memang ia memang talenta luar biasa, tapi saya masih belum khawatir kami belum mencetak gol, karena kami akan mendapatkannya dengan pemain-pemain yang kami miliki,” tegasnya.

Bursa transfer tinggal beberapa hari lagi, dan pelatih berpaspor Perancis itu memberi sinyal masih akan berburu pemain baru.

“Kami masih aktif di bursa transfer. Mata kami masih terbuka dan akan beraksi lagi pada pasar pemain,” tandas sarjana ekonomi itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar