Kamis, 21 Februari 2013

Arsenal Butuh Suntikan Moral

Kamis, 21 Pebruari 2013
Oleh :Football Scoree.com
Theo Walcott menilai The Gunners harus membayar kerugian yang mereka peroleh sepanjang pekan ini ketika menjamu Aston Villa di Emirates, Sabtu (23/2) malam WIB.

Usai tersingkir dari Piala FA usai dikalahkan Blackburn Rovers, Arsenal mendapatkan hasil mengecewakan ketika dibekap Bayern Munich di hadapan pendukungnya sendiri di ajang Liga Champions.

Hasil itu membuat tekanan terhadap manajer Arsene Wenger meninggi, dan kritikan pun ditujukan kepada pelatih asal Prancis tersebut. Walcott mengungkapkan, Arsenal butuh kemenangan untuk mengangkat moral mereka. Jika Arsenal ingin memiliki kemenangan lagi.

“Kami memiliki orang terbaik di pekerjaannya untuk mengangkat kepala kami kembali tegak. Saya sudah sering bermain di Liga Champions, dan tahu bagaimana rasanya,” ujar Walcott dilansir Sporting Life.

“Kami harus bereaksi positif dengan cara yang benar. Kami tidak boleh larut dalam kesedihan di latihan. Semua pihak harus kembali bangkit. Kami mendapatkan hasil bagus di Liga Primer, dan kami tidak melupakannya.”. tegas Walcott.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar