Selasa, 05 Juni 2012

Robin Van Persie: Juventus Tim Hebat

Stiker bidikan Juventus ini dan Arsenal sudah sepakat untuk tidak membicarakan masa depannya.

Donny Afroni

Robin van Persie
Goal.com
Spekulasi masa depan Robin van Persie terus berkembang setelah striker Arsenal itu memberikan pujian kepada Juventus sebagai tim hebat.

Sebelumnya, Van Persie sempat menyatakan tidak menjamin komitmennya bersama Arsenal. Kontrak pemain asal Belanda ini bersama The Gunners bakal habis pada akhir musim depan.
Bonus pertama kali deposit hingga IDR 2880000 dengan 188BET

Juventus menjadi salah satu klub besar Eropa yang tertarik untuk memboyong Van Persie. Sang striker pun memberikan pujian kepada Bianconeri dalam wawancaranya dengan Tuttosport.

“Juventus tim hebat. Saya sudah sepakat dengan Arsenal, saya tidak akan membahas masa depan saya,” ujar Van Persie.

“Yang bisa saya katakan, keinginan menjalani pertandingan bagus di Piala Eropa 2012, dan menjadi juara. Saya juga ingin tetap bermain di Liga Champions.”

“Saya tak pernah merasakan sekuat ini, dan saya hanya ingin terus menang. Untuk saat ini, fokus saya hanya ke Piala Eropa. Setelah itu, saatnya membicarakan masalah lain.”

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar