Selasa, 05 Juni 2012

DEBAT: Tim Impian Euro 2012 Versi GOAL.com

Tim redaksi GOAL.com telah menentukan sebelas pemain yang layak masuk 'dream team' Euro 2012. Bagaimana dengan pilihan pembaca?

Bima Said

Jelang pembukaan Piala Eropa 2012, GOAL.com telah menyusun dream team yang terdiri dari sebelas pemain bintang yang diperkirakan bakal bersinar dan meramaikan turnamen tersebut.

Kiper timnas Jerman Manuel Neuer sudah pasti masuk starting XI pilihan kami, mengungguli Gianluigi Buffon dan Iker Casillas.
Pasang: Merebutkan: Polandia 12.50 Imbang 50.00 Yunani 90.00 Bet365

Di lini belakang, Ashley Cole dan Lukasz Piszczek menempati kedua sayap, sementara Holger Badstuber mendampingi Giorgio Chiellini di tengah.

Untuk posisi gelandang, kami menempatkan David Silva di sayap kiri, sementara Cristiano Ronaldo di sisi kanan. Susunan tersebut pasti menghasilkan serangan-serangan maut. Untuk di tengah, Yann M'Vila asal Prancis ditunjuk sebagai gelandang bertahan. Untuk peran sebagai playmaker? Sepertinya tiada yang lebih cocok dari Xavi.

Memilih dua striker terbaik tentu bukan hal yang mudah. Tapi melihat performa sederetan penyerang yang lagi on fire, Mario Gomez akan cocok untuk menemani Robin van Persie di lini depan.

Selengkapnya inilah tim impian Euro 2012 versi GOAL.com dengan formasi 4-4-2:


PENJAGA GAWANG

Manuel Neuer
JERMAN
Bayern München

BEK KANAN
BEK TENGAH
BEK TENGAH BEK KIRI

Lukasz Piszczek
POLANDIA
Borussia Dortmund

Giorgio Chiellini
ITALIA
Juventus

Holger Badstuber
JERMAN
Bayern München

Ashley Cole
INGGRIS
Chelsea

GELANDANG BERTAHAN

Yann M'Vila
PRANCIS
Rennes

GELANDANG KANAN GELANDANG KIRI

Cristiano Ronaldo
PORTUGAL
Real Madrid

David Silva
SPANYOL
Manchester City

GELANDANG TENGAH

Xavi
SPANYOL
Barcelona

STRIKER
STRIKER

Mario Gomez
JERMAN
Bayern München

Robin van Persie
BELANDA
Arsenal


Mampukah dream team pilihan Anda mengalahkan pilihan redaksi GOAL.com di atas? Sampaikan sendiri tim impian Anda untuk Piala Eropa 2012 dengan memanfaatkan formulir komentar di bawah ini. Kami dari GOAL.com Indonesia ingin mengetahui tanggapan Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar